Senin, 15 Mei 2017

Produce 101 & My Picks

nayana~
nayana~


Yes! kalian tau dong potongan lagi itu brerasal. kalo belum pada tau mari kita kenalan sama variety show satu ini yang mempopulerkan lagu dari lirik di atas. PRODUCE 101. acara yang sudah sukses gila-gilaan digelar tahun kemaren dan kini kembali lagi dengan versi prianya. produce 101 sendiri tuh adalah reality show yang mempertemukan 101 trainees dari berbagai agency (mulai dari agensi top 3 sampe nama-nama baru yang pasti kalian ga pernah denger). Kesehariannya pasti udah bisa ditebak, mulai dari perform, latihan, elimination week, battle dan macam survival show kebanyakan. di akhir acara tersebut akan dipilih 11 orang terbaik versi voting nasional dan akan debut sebagai sebuah grup. tahun lalu namanya I.O.I pernah denger dong ya? nah produce 101 is back!!! dan ga kalah seru sumpah. I'm super ready to turn you guys into 101trash like me hehe!



STARTER KIT
Girls Season
101 girls' anthem song

IOI debut song

because this one is soooo good. and Jessie J said so

 Boys Season
101 season 2 anthem

my most favorite stage so far. they slayed!

Mungkin ada di antara kalian penasaran top 11 picks gue, hehehe. oke oke akan gue kasih tau kok. it's quite random list and I know they are not like very popular hehe.



LET'S GO!

1. Park Woo Jin

rap jago parah. dance keren amat sangat. nyanyi juga oke. wake up, korea! you have this hidden gem. In the matter of face, tau sih gue kalo emang dia bukan yang top berapa gitu. tapi kalo liat dari skill dan personality, plis dia keren parah. he's only 19 which is 99 liner. dan grade path dia dari A ke A oy. bahkan dari jaman audition performance kalian akan sadar ke-stand out-annya apalagi di part rapping. OMG his deep voice. gimana bisa dia rangking 30 an. untung minggu ini udah naik jadi 16:)

sigh so hard......

2. Kim Jonghyun

Ini akan sedikit bias karena kusudah menjadi JR-stan sejak dia debut. I love nuest since 2012. ya, sedih ketika ngelihat mereka ber 4 (dari 5) disuruh jadi trainee lagi. Kahi yang bahkan ketika episode pertama gasanggup ngeliat mereka dan yaa gimana sih kan pas jaman mereka trainee bareng gitu sama Kahi di pledis. Hal yang paling sedih adalah ngelihat mereka struggle di awal-awal. Salut sama Jonghyun ketika yang lain patah semangat dia masih bisa kena evaluasi yang bagus di evaluation singing + dance lagu nayana. dan performance berikut-berikutnya pun baik dan makin baik. Leadership yang dia tunjukkan juga mampu menampung respect banyak orang. Wow kemaren dia rangking 1. like wow. kirain bakal Park Jihoon yang rangking 1 sampe akhir

:)

( bonus ) to introduce you to Nu'est

3. Lee Eui Woong


No, gue bukan menjadi fans ketika dia showing abs di performance Boy in Luv. Prolog dulu nih, ada yang tau 'hello conseulor'? nah singkat cerita dia pernah tampil di acara itu yakni acara konseling gitu. Dia jadi yang dikonselingin tapi why people why penasaran kan kenapa dari acara itu langsung banyak fansnya. First, he is so good looking even among idols. kayak dia cuma orang biasa tapi sangat shine shine shine baby shine on me. duh murah banget kan gue cuma bilang gara-gara itu. ENGGAK. diceritain dia tuh ke acara konseling gitu gara-gara kegiatannya yang ngejaga toko sampe bikin dia capek (anak baik banget kan?). Di tengah kegiatannya itu, dia juga presiden sekolah a,k.a ketua osis di sekolah. He's only 17 (ok this makes me sound so old) and already a leader of their predebut group in Yuehua. Lalu otak gue bisa memprediksi betapa populernya Ung (nama panggilannya) di sekolah. Instant fans, I know you are already with me.
dari penjaga warung


jadi artis di warungnya sendiri

beneran jadi idol

4. Lai Guanlin


I had no interest in him at first. After boy in luv stage..... "ok he was cool". tapi tolong di episode 6 kemaren gue berubah jadi fans. I know, specialty dia di rap. tapi siapa expect dia sekeren itu? mulai dari flow-nya, diksinya, dan emotion on point. the more you see him the more handsome his face. oh my god what happened in 2001.

melted with his gaze, jaebal


it's guanlin + moonbok + jonghyun. only  heard the names and already daebak

5. Kim Taedong


From F to A. siapa yang sanggup loncat grade seekstrim itu? I introduce you to Kim Taedong. gue sepertinya pernah lihat dia dan benar dia ada di produce 101. dari performance dia di mansae dan gue mulai rooting ke dia. he's 97 liner. and will be my fixed pick


yeay runner up winner among all trainees

boys 24 era

6. Kim Yongguk



Ada artikel tentang dia di pann-choa. agak ga penting sih karena membahas mukanya kayan tibetan fox gitu. Karena gue personally ga bakal ngefans karena muka doang ya I skipped the article. Boy in luv stage dia keren tapi emang ga cukup untuk mengcapture everyone's heart (hmm apa gue aja kali).  tolong dong episode 6 kemaren baru deh. suaranya bagussss, untuk main vocal dia sangat stabil. and yes his face is so cute. hearteu hearteu hearteu.

where have you been? where. like. where
that tibetan fox thingy

7. Hwang Minhyun



My another personal biased list. I already like everyone in Nuest. and in 101 I developed my love more. ketika dia milih tim sorry-sorry itu gue rasa decision terbaik. tim yang ter-balance mungkin semasa sejarah 101. gimana bisa dance mereka sangat in-sync? btw he's a visual member + has kind personality so I'm rooting for him.


CEO of MinHyun Entertainment

8. Hong Eunki


He is quite handsome, I notice since episode 1. dancing skill-nya sangat di luar dugaan dan baru gue sadari di episode 5. plus, dia 97 liner. selalu ada biased side untuk 97 liner. I will cheer for him.

dancing king~

9. Noh Taehyun


gue pernah lihat performance Hotshot (debuted groupnya dia). since I am not into boygroup (ok this will sound weird but I know I am not the only one), so I pass. wow, dia mengingatkan gue ke zico dan performance dia dari episode 1 sudah luar biasa, ok makin ke sini makin keren.

center + leader = group win

10. Kang Daniel


Tolong itu senyumnya dikontrol. hwoaaah gakuat ketika ngelihat eomma daniel interaksi sama little woojin. in fact, performance dia emang A class. he's from MMO and instantly made him a gag member. di luar dari skandal kecil yang dia buat, gue rasa dia fine

ehehehehehehehehe

11. (probably) Yoon Jiseong / Justin






Yoon Jiseong menurut gue member terkocak di 101. selain suka comment kocak, mukanya itu tuh suka ngasih ekspresi lebay jadi sering bikin ngakak. tetapi kayaknya ga adil untuk ngasih vote (well basically gue gabisa ngevote sih) berdasarkan gitu doang. then I see Justin. I see a new light. dia dari Yuehua Entertainment. Sekilas bakal liat cuma berdasar tampang cute face yang dia punya. barulah di performance shape of you gue baru sadar betapa hardworking dia. bahkan di replay dia beneran all-out pas jadi center.

jiseong funny act


justin slayed center

Ok, itu semua pilihan yang sangat amat subjektif, wah siapatuh yang kalian pilih?

0 komentar:

Posting Komentar